Info Outbound Puncak Bogor | Paket Outbound Murah

Info Outbound Puncak Bogor,  Info Paket Outbound Murah Bogor

Three Utama Outbound adalah salahsatu Provider di Puncak Bogor,  dengan penyediaan tempat Outbound, Paket putbound. Paket menginap,dan tentunya bekerja sama dengan beberapa lokasi penginapan di puncak bogor, yang bisa untuk berkegiatan outbound.

Bandung, lembang, kepulauan seribu. anyer banten, bekasi , sentul, bandung ciwidey  Serta beberapa daerah jawa dan Bali. Banyak manfaat ketika melakukan kegiatan outbound ataupun sejenisnya, tidak sekedar melakukan aktifitas games baik low impact ataupun highimpact.
Baik outdoor ataupun indoor akan tetapi ada faktor edukasi dan pembelajaran baik personal ataupun tim. 

Pembelajaran yang di kemas dengan apik dari team outbound ( Three Utama Outbound), untuk meningkatkan kualitas di dalam diri dan team.
Seperti team work atau team building, bahkan outbound training 
Dampak dari kegiatan outbound sangat terasa sekali manfaatnya, karena kita akan belajarbersama melalui media permainan. 

Dapat diaplikasikan secara langsung dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkup sendiri ataupun instansi yang dinaungi ataupun perusahaan tempat kita bekerja. 
Jadi, tidak sekedar bersenang-senang, bermain, dan tertawa (refreshing) Namun diharap dapat membawa bekal ilmu yang sangat berharga saat  kembali.

Program Kedua adalah corporate gathering atau outing program dalam dunia Experial Learning, yang lebih dikenal dengan program rekreasional. 

Dalam kemasan  ini tersedia aktifitas-aktifitas permainan yang seru, menarik, serta menantang. Namun di dalam aktifitas-aktifitas  tersebut masih terselip nilai-nilai managerial yang berguna bagi karyawan.  Ada halnya fasilitator yang professional untuk memandu jalannya permainan atau games-games tersebut. 

Peserta disajikan kegiatan yang begitu banyak melibatkan aktifitas-aktifitas melatih pola pikir dan membuat strategi dan kebersamaan team. Dengan suasana yang santai dan nyaman, sehingga akan lebih bersemangat dan menciptakan kekompakan saat melalui rintangan yang ada. Tidak hanya dapat mengembangkan inovasi serta kreativitas dalam simulasi games, namun diharapkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Outbound Teambuilding

Outbound Fun Games. Bertujuan untuk dapat lebih mempererat suatu hubungan yang harmonis,dinamis dan bisa lebih mempererat antar keluarga ataupun karyawan.


Outbound for smart kids. program ini khusus untuk anak SD (Sekolah Dasar) dan anak TK (Taman kanak kanak) dengan tujuan untuk mendapatkan suatu pengalaman, memupuk rasa percaya diri. Mengembangkan karakter mental yang positif, dan dapat menggali potensi dalam diri

paket outbound kids

Nah, ada beberapa program (Konten) outbound  yang dapat dipilih. pertama ada program training. Dalam program training ada beberapa aktifitas yang dapat dipakai, yaitu. Leadership Training & Character Building, Tujuan dari program tersebut adalah untuk membangun sikap dan karakter Sebagai pemimpin ataupun individu.

Sehingga dapat digunakan untuk patokan dan tonggak sebagai landasan utama dalam meraih keberhasilan. Spirit team building, tujuannya adalah untuk membentuk team yang solid, produktif, dan aktif. Misalnya, team building, empathy building, team work, komunikasi pengambilan keputusan dan lain-lain.

Dan juga Masih banyak program outbound dan sejenisnya yang dapat dipilih. Semua program outbound yang seru dan layak untuk dicoba sebagai media pelatihan atau refreshing. Nah, jika tertarik dengan program-program outbound tersebut kalian dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service kami.


Rafting Program, Arung jeram di Puncak Bogor

Program yang Ketiga adalah Rafting, Menyusuri sungai dengan mempergunakan perahu karet dan peralatannya,Dayung, Helm dan Rompi Pelindung. Serta dipandu oleh instruktur rafting (Skiper) kegiatan tersebut termasuk kategori favorit dan banyak digemari oleh para wisatawan.

Dan juga melalui dan melewati jeram-jeram yang cukup menantang otomatis program rafting sangat melatih keberanian seseorang. Dan juga dapat melatih untuk mengembangkan kebersamaan team mendapatkan nilai yang positif serta bisa melatih Team Kerja.


Paintball program, Simulasi Pertempuran

Paintball Game merupakan permainan yang memberikan peran pada setiap pemainnya sebagai simulasi peperangan. Hal ini bertujuan sebagai bagian "edufun" pendidikan serta kegembiraan pada pemainnya. Paintball juga merupakan kegiatan olahraga yang cukup baik untuk kesehatan jika dilakukan dengan baik dan benar. Manfaat lain pun dapat diperoleh diantaranya sebagai bagian membangun kebersamaan.


Offroad Puncak Bogor

Offroad puncak bogor, dengan menggunakan 2 jenis kendaraan yaitu kendaran landlover dengan kapasitas per unit kendaraan offroad yaitu 6-7 orang per unit. Dan juga jesnis kendaraan jeep katana yang sudah di rancang khusus untuk berkendara di jalur hutan dan bukit di puncak. 

katana offroad puncak
paket offroad lanlover

Unutuk Info lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami 
Contat : 081317714397
E-mail : threeutama79@gmail.com / inforesortpuncak@gmail.com